Kamis, 13 Agustus 2009

THE TRUTH OF SMART MACHINE SYSTEM



SMART MACHINE SYSTEM.
temen-temen pasti pernah ngeliat ato ditawarin ama ni program.
yang katanya bisa otomatis menghasilkan duit jutaan dalam hitungan bulan bahkan hari.
berikut tampilannya :


Yah seperti itu contoh tampilanya dan saya yakin teman2 pasti sudah pernah melihat iklan tsb di situs2 yg biasa teman2 kunjungi.

Di iklan tersebut disebutkan bahwa teman2 hanya membayar 100rb dan TANPA MEMBUAT/MEMBELI WEBSITE, TIDAK PERLU MEMBUAT EBOOK/SEJENISNYA... Tapi nyatanya Bisnis ini membutuhkan dana kurang lebih 200rb (karena saya sudah membeli dan mencobanya)

Jika teman2 sudah mendapat software ini, maka teman2 akan mendapat pesan seperti ini (BARU KETAHUAN BRENGSEKNYA INI)


jadi cara kerja SMS adalah teman2 harus membuat sebuah website lalu mengupload data2 dari software tsb maka hasilnya akan membuat 1 website seperti diatas (BRENGSEK EMANG) BALIKIN 100K GW TOD!! T_T

Saya saranin teman2 jangan ikutan program2 yang ga menjanjikan kaya beginian ok!? emang sih awalnya penuh janji yang ngejerumusin.. klo buat orang awam liat iklan ini pasti tertarik, so..... Gw saranin JANGAN SEKALI2 COBA2 YANG KAYA BEGINIAN!!!

1 komentar:

adi siantoro mengatakan...

padahal gw baru aj mo coba ini SMS, untung nemu2 ini.. jadi ga jadi dah..
btw nice post, (bikin yang punya system ini kere mas) hehehehe..